Pages

Welcome

Hope you'll find what you looking for :)

Rabu, 25 Mei 2016

TUGAS PENULISAN 4

Planning Hidup

Untuk sekarang ini planning hidup saya dalam pendidikan pasti lulus dengan cepat dan ipk insyaallah bisa sampai 3.8 karena itu salah satu yang selalu orangtua saya sebutkan dan insyaallah dapat membuat mereka bangga, disamping itu juga karena memang saya ingin selalu mendapatkan lebih dari hasil yang sebelumnya sudah saya dapat terlebih dahulu.

Saya juga ingin memperdalam bahasa inggris untuk insyaallah dapat mencapai nilai TOEFL yang dibutuhkan untuk melanjutkan pendidikan saya ke tingkat s2 yang insyaallah akan saya ikuti melalui beasiswa ke salah satu negara diluar indonesia.

Tapi satu yang sampai saat ini masih sullit saya ubah adalah kemalasan yang selalu datang meskipun saya tau jika saya ingin mengerjar kedua target saya yang diatas saya harus melawan rasa malas yang selalu datang.

Tetapi tidak lupa untuk selalu minta do'a dan restu kepada orang tua, karena keberhasilan apapun yang saya terima pasti selalu ada do'a yang kuat dari kedua orang tua saya.

0 komentar:

Posting Komentar