Pages

Welcome

Hope you'll find what you looking for :)

Jumat, 05 Desember 2014

7 Item Fashion yang Akan Jadi Tren di 2015

Jakarta - Gaya sporty diramalkan para pengamat mode masih cukup diminati olehfashionista di tahun 2015. Konsep busana yang berkesan androgini tersebut akan menjadi salah satu trend mode yang dinilai tetap digandrungi pecinta fashiondunia, tak terkecuali Indonesia.

Tak berbeda dengan tampilan sporty yang pernah marak tahun ini, bloggerBethanny Putri melihat beberapa item berkesan sportif, seperti sneakers atau varsitymasih tetap trendy untuk dikenakan kembali. Dua item itu pun otomatis menjadi beberapa must-have item untuk 2015. Selain mereka, fashion item apa lagi yang wajib dimiliki untuk tampil kekinian di 2015?

1. Jogger PantsJogger pants merupakan jenis celana panjang yang berkaret di bagian pergelangan kaki. ‎Berkat tren gaya sportif, bawahan model ini cukup digandrungi para fashionista di tahun ini. Nampaknya begitu pun pada 2015.
"Jogger mungkin kelihatannya seperti lounge wears atau pakaian rumahan ya. Mengubah pandangan orang darilounge wear jadi fashion item itu kalau cewek caranya bisa dipadukan dengan stiletto. Jadi lebih fashionable," saran Bethanny Putri di acara Tira jeans Mix and Match Media Workshop di Three Buns Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014).




2. Polo ShirtItem polo shirt mungkin sudah Anda miliki bahkan jauh sebelum Anda memerhatikan perkembangan fashion.Item ini memang‎ menjadi atasan wajib punya baik untuk pria atau wanita, terutama bagi mereka yang senang tampil kasual. Demi menjadikan tampilan santai dengan polo shirt tetap fashionableblogger pemilik akun instagram @bethannyputri itu pun memberikan sarannya.
"Untuk cewek atau cowok yang ingin elevate polo shirt bisa melalui (pemilihan) bottom atau outer-nya. Misalnyasheer skirt. Atau polo shirt yang bahannya berbeda," ujar blogger 24 tahun itu. 



3. ShirtdressUntuk tampil ‎sederhana namun masih terkesan modis feminin, shirtdress bisa menjadi salah satu item yang perlu Anda masukkan dalam wish list belanja akhir tahun ini. Menurut Bethanny, shirtdress bisa dikenakan di berbagai kesempatan, mulai dari cocktail party, berkencan dengan pasangan, sampai acara keluarga.
"Nggak ribet, bisa tambahin ou‎ter, floppy hat, atau aksesori yang bold," tambahnya. 





4. Celana KulotKulot merupakan celana berpotongan longgar serta midi. Item ini cocok diterapkan untuk memberi kesan vintage. ‎Bethanny yang sudah mulai menulis blog seputarfashion sejak 2009 itu pun menilai jika kulot akan tren di 2015. Menurutnya, ini dapat menonjolkan kesan feminin serta tangguh di saat yang bersamaan.

5. Busana Motif Gingham
Baik lelaki maupun perempuan boleh mengeluarkan kembali ‎item busana bermotif gingham atau kotak-kotak. Busana tersebut masih bisa menjadi item yang trendi untuk dipakai di 2015. 




6. ‎Varsity 
Para pria, baik yang senang bergaya kasual maupun sedikit preppy, jaket varsity‎merupakan must have item untuk Anda. Bethanny menilai jika varsity merupakanitem yang bisa memberi kesan british look atau college student look ala Eropa. 




7. Bermuda PantsMungkin tak semua pria di Indonesia berani mengenakan celana bermuda atau celana pendek selutut untuk sehari-hari. Barang tersebut kadang dianggap terlalu santai sehingga kurang fleksibel. Namun celana bermuda bisa menjadi padanan yang stylish untuk terlihat berbeda dari pria kebanyakan. "Bermuda pants itu bisa buat santai, buat nge-date misalnya juga oke," tambah dara cantik yang tengah kuliah S2 ini.






sumber : http://wolipop.detik.com/read/2014/12/04/073931/2767280/233/1/7-item-fashion-yang-akan-jadi-tren-di-2015

0 komentar:

Posting Komentar