Pages

Welcome

Hope you'll find what you looking for :)

Senin, 30 November 2015

10 Sepatu Lari Terbaik yang Cocok untuk Gaya Hidup Kamu


10 Sepatu Lari Terbaik yang Cocok untuk Gaya Hidup KamuJika kamu menggemari olahraga lari, sangat penting memilih sepatu terbaik.(foto: top10edges.com)

Lari tak hanya sekadar olahraga. Lari kini sudah menjadi gaya hidup yang digemari beragam kalangan, muda hingga tua. Apalagi, lari merupakan olahraga murah-meriah yang tak memerlukan area khusus dan bisa dilakukan di mana saja.

Lari juga menawarkan manfaat kesehatan yang signifikan seperti mengurangi stres hingga meningkatkan semangat ketika kita mampu mencapai berat badan yang diinginkan. Inilah alasan mengapa cukup penting untuk memiliki sepatu lari terbaik yang sesuai dengan kebutuhan. Jika tidak, Anda mungkin bisa menderita nyeri sendi, melepuh, dan bahkan keseleo.

Beragam jenis dan model sepatu lari bisa ditemukan di pasar. Satu yang paling penting adalah Anda harus berpikir sebelum membeli mengenai fungsi sepatu lari, baik dalam hal kenyamanan hingga medan lari akan ditempuh. Untuk membuatnya lebih mudah, MSports menyusun daftar beberapa sepatu lari terbaik yang sudah teruji selama 2014.

10. Adidas Energy Boost 2


Adidas Energi Boost 2 adalah sepatu bagus tidak hanya untuk lari tapi juga untuk aktivitas sehari-hari. Ini adalah sepatu yang tangguh dan membantu seseorang untuk berlari cepat. Inovatif, mid sole yang terletak di bawah sepatu dibuat dari formulasi baru. Formulasi ini memiliki banyak respons yang dapat bertahan untuk jarak yang sangat jauh. Sepatu ini tidak hanya ideal untuk pelari profesional; juga cocok untuk pelari netral karena memiliki bantalan kecil dan juga sangat ringan.

9. Nike Lunar Eclipse 4


Nike Lunar Eclipse 4 merupakan sepatu yang sangat fleksibel dan lincah dan cocok untuk setiap kelompok berat yang berbeda. Pujian banyak diberikan untuk sepatu ini berkat pijakan yang lembut dan nyaman. Kebanyakan orang menyukai karena ada efek 'bouncy' atau pantulan. Sangat pas dengan midfoot laiknya kulit kedua. Hal itu didasari berkat teknologi fly wire yang dimiliki Nike Lunar Eaclipse 4. Grafis reflektif di sepatu ini membuat orang yang memakai akan terlihat mencolok, bahkan ketimbang mobil yang lalu-lalang.

8. Pearl Izumi EM Road N0


Sepatu Pearl Izumi EM Road N0 didesain sepenuhnya untuk kecepatan. Rasa nyaman dan ringan yang dijanjikan sepatu ini turut mengoptimalkan kecepatan si pengguna dalam berlari. Sepatu ini dibuat untuk pelari profesional, tapi para pencinta lari santai juga bisa menikmatinya. Sepatu ini tidak jauh berbeda dengan sepatu datar yang lainnya. Memiliki bobot sempurna dan keempukan yang diperlukan untuk mendukung upaya fatamorgana maksimal.

7. New Balance 1080v4


Sepatu New Balance 1080v4 memiliki desain lengkungan yang indah. Oleh karena itu, jika Anda bertubuh besar, sepatu ini yang paling cocok untuk Anda karena bisa meningkatkan penyerapan getaran. Meski memiliki semua manfaat, tapi tetap tidak seperti sepatu hiking. Sepatu lari ini memiliki turdy upper yang baik. Semua orang yang telah mencoba sepatu lari ini dipercaya akan merasakan kenyamanan tapi juga sekaligus membuat mereka tetap tampak keren memakainya.

6. Head Under Armour Speed Form Apollo


Sepatu Under Armour tipe ini sangat mengesankan untuk lari jarak pendek karena memberikan manfaat berupa dorongan kecepatan antara 5-10 km/h untuk lari jarak pendek. Kebanyakan orang yang sudah mencoba sepatu ini merasakan betul konstruksi luar biasa karena memberi dukungan yang diperlukan untuk berlari jarak pendek setiap harinya. Disimpulkan, sepatu ini dianggap sangat baik untk siapa punyang ingin mencoba.

5. New Balance 890v3


Sepatu New Balance 890v3 memiliki keringanan untuk lari dengan jarak yang cukup bersahabat. Sepatu ini menjanjikan kapasitas yang tinggi untuk memberikan dukungan bagi aktivitas Anda. Ini adalah sepatu yang sangat nyaman dan serbaguna. Bisa digunakan untuk pelari pemula hingga maraton. Yang paling penting, New Balance 890v3 menawarkan pilihan yang cocok untuk semua pelari dengan berbagai ukuran.

4. Nike Fly Knit Lunar2


Sepatu Nike Fly Knit Lunar2 menawarkan kecepatan dan kenyamanan yang paling sering dicari para pelari pemula. Jika anda berpikir ingin serius ingin menekuni olahraga lari, ini adalah sepatu yang tepat untuk Anda. Lebih ringan daripada kebanyakan sepatu lain. Sebagian besar pelari sangat terkesan dengan kemampuan mengurangi beban sepatu, yang semua itu berkat fitur lattice-knit. Paling mengesankan lainnya adalah keseimbangan ideal yang disediakan oleh foam sole-nya. Cukup empuk tapi tetap memberikan dukungan.

3. Saucony Guide 7


Sepatu Saucony Guide 7 merupakan yang terbaik disajikan untuk pelari profesional karena menawarkan dukungan yang dibutuhkan untuk mereka. Bagian atas sepatu menghadirkan bantalan dan ventilasi besar. Sepatu ini memiliki struktur yang besar dan lengkungan untuk menstabilkan overpronators. Pelari santai cenderung lebih kenyamanan daripada dukungan lain yang diberikan untuk keuntungan berlari.

2. Mizuno Wave Hitogami


Sepatu Mizuno Wave Hitogami sangat cocok untuk Anda yang biasa berlari santai. Juga sangat ideal untuk pelari jalanan serta paling cocok untuk balapan cepat. Kebanyakan orang setuju sepatu ini cocok digunakan untuk lari jarak sepuluh kilometer atau setengah maraton. Juga biasa dipilih oleh orang-orang yang mengenakan sepatu cenderung memiliki lebar di kaki depan dan sedikit ruang ekstra di dalam kotak kakinya.

1. Asics Gel-Kayano 20


Inilah sepatu yang paling banyak cocok untuk kebanyakan pelari. Asics Gel-Kayano 20 banyak dicintai karena menawarkan kenyamanan. Sepatu ini dirancang dengan multidirectional stretch-mesh. Selalu cocok kaki rapi dan sempurna. Memiliki busa dual layer di midsole sepatu dengan menggabungkan jumlah yang tepat dari pantulan dan bantalan dalam setiap langkahnya.


sumber : http://msports.net/detailpost/10-sepatu-lari-terbaik-yang-cocok-untuk-gaya-hidup-kamu

0 komentar:

Posting Komentar